Artikel Ter-Update

Senin, 29 September 2014



Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ipmawan/ipmawati. Artikel kali ini membahas tentang Visi dan Misi dari IPM Cabang pare, Bertujuan meningkatkan semangat para pejuang ranah organisasi untuk  mencapai  prestasi. Berikut Visi & Misi Kami
 V  I  S  I

Tantangan utama yang dihadapi oleh Gerakan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Pare sebagai organisasi pendidikan nonformal yang turut berperan dalam pendidikan kaum muda Indonesia adalah bagaimana menempatkan organisasi sebagai kegiatan yang menarik dalam kehidupan kaum muda.

Melalui kegiatan Organisasi ini, diharapkan karakter dan kepribadian kaum muda dapat dibina dan dikembangkan guna turutserta dalam pembangunan nasional, dalam hal ini *Gerakan IPM Cabang Pare menjadi wadah pembentukan karakter dan kepribadian kaum muda. (Ditetapkan Visi IPM Cabang Pare 2013-2015)

 

  M  I  S  I
 Menciptakan Kader yang Berakhlaq Al-Qur'an dan Al-Hadist (Shahih) yang Berprestasi,Kritis serta Transformatif. (Ditetapkan Misi IPM Cabang Pare 2013-2015)

Gerakan Visi & Misi kami , sebenarnya hanyalah sebagai pemicu semangat untuk para kader-kader IPM khususnya IPM Cabang Pare sendiri.

Terimakasih atas Kunjungannya,
Nuun Walqalaami Waamaa Yasthuruun
Wassalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh

- Copyright © 2014 IPM Cabang Pare - Cabang Pare - Powered by Muhammadiyah - Official Website IPM Cabang Pare -